RUMAH PINGGIR PANTAI TERINDAH

Spoiler for rumah terindah


Sebuah rumah dengan pemandangan air adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi pencari rumah dan berlibur sama. Suara yang tenang gelombang memukul-mukul, keindahan matahari terbenam di atas air, dan perasaan berada di surga mundur sendiri membuat rumah rumah pantai dan danau favorit abadi untuk hidup sehari-hari dan santai liburan. Kadang-kadang, kedekatan dengan air mengilhami pemilik atau arsitek untuk menciptakan rumah yang benar-benar karya unik. Apakah Anda pernah akan menemukan salah satu rumah rumah pantai atau danau untuk dijual pertanyaan lain yang sama sekali!




Quote:
Spoiler for rumah terindah


Castel Meur, juga dikenal sebagai The House Antara Rocks atau La Maison de Plougrescant, dibangun pada tahun 1861. Ini terletak di antara dua pilar granit alam di pantai Selat Inggris di Brittany, Perancis. Batu-batu dan lokasi pasisir membuat Castel Meur tempat tinggal sangat fotogenik. Rumah itu menjadi agak terkenal ketika kartu pos menampilkan foto indah dari properti itu dijual di toko-toko suvenir di seluruh dunia. Sayangnya, wisatawan kurang menghormati kediaman yang telah menyebabkan kerusakan pada rumah dan properti, yang mendorong pemiliknya untuk melarang penjualan komersial gambar rumah.




Quote:
Spoiler for rumah terindah


Kreatif luar biasa akhir pekan ini Getaway dekat pantai Melbourne, Australia bermimpi oleh McBride Charles Ryan Arsitek. Perusahaan Australia yang berkedudukan desain mereka pada botol Klein, bentuk konseptual matematika tanpa interior dilihat dan sisi eksterior. Walaupun kedengarannya seperti aneh (belum lagi mungkin) konsep untuk rumah, mereka menariknya dari cemerlang. black metal atap Rumah's lipatan bawah di beberapa tempat untuk mengubah bentuk rumah dan membentuk bagian dari dinding eksterior. Halaman pusat dan ruang hidup yang fleksibel membuat penghuni rumah ini luar biasa merasa seperti mereka ada di dalam ruangan dan di luar rumah pada saat yang sama.




Quote:
Spoiler for rumah terindah


Beberapa rumah yang paling indah adalah hasil dari keterlibatan langsung pemilik. Demikian juga dengan rumah baja Robert Bruno, sebuah penciptaan yang dia telah bekerja selama lebih dari tiga dekade. Pemahat arsitektur mulai membangun rumahnya di dekat Lubbock, Texas di pertengahan 1970-an. Saat ini, bentuk yang mengesankan - bagian 1950 Chevy, pesawat bagian, bagian sci-fi spaceship - naik tinggi di atas pemandangan sekitarnya untuk membInterior mengingatkan gua baja besar, penuh dengan kurva di mana salah satu sudut harapkan.




Quote:
Spoiler for rumah terindah


Setelah serangkaian angin topan dan badai tropis yang menghancurkan rumah mereka rusak pada tahun 1990, Mark dan Valerie Sigler memutuskan bahwa harus ada desain rumah yang akan bertahan dari cuaca Florida paling parah. Bekerja dengan arsitek Jonathan Zimmerman, yang Siglers dibawa pulang kubah mereka untuk hidup. Ini adalah struktur yang kokoh, tetapi juga memiliki saham keindahan dan keunikan. Dan jika Anda pernah di Pensacola Beach dengan $ 5600 seminggu untuk cadangan, Kubah lima-kamar tidur Home tersedia untuk sewa.




Quote:
Spoiler for rumah terindah


Meskipun secara teknis satu blok dari pantai dan tidak tepat di atasnya, rumah perahu tersebut di Encinitas, California tentu mewujudkan budaya pantai. Plus, cerita di balik bagaimana mereka sampai di sana cukup menarik dalam dirinya sendiri. Pengusaha dan pengusaha Miles Minor Kellogg berada di depan waktunya di tahun 1910-an dan 1920-an, bangunan struktur dari bahan daur ulang dan reklamasi. Setelah membangun sebuah film bisu kecil teater dari cerita atas dibuang dari hotel, Kellogg memusatkan pada bangunan rumah dari bahan reklamasi. Karena ia akan selalu memiliki minat pada perahu, mereka menjadi fokus dari proyek itu. Dia dan putranya, Miles Justin Kellogg, bekerja di rumah bersama-sama sampai mereka selesai pada akhir tahun 1920. Baru-baru ini, yang Encinitas Preservation Society membeli properti di mana perahu - sekarang digunakan sebagai gedung apartemen - duduk.




Quote:
Spoiler for rumah terindah


Ini bagian dari arsitektur spektakuler bahkan tidak dibangun lagi, tapi itu tidak menurunkan harga apapun. Ini baru dijual $ 14.400.000 ke pembeli tidak diungkapkan. The Orchid ramah lingkungan House, dibangun di atas sebuah danau di Cotswold swasta (Inggris) cagar alam, diperkirakan akan menghasilkan energi lebih banyak daripada yang digunakan. Rumah, yang dirancang oleh Sarah Featherstone, tidak akan selesai sampai kira-kira 2011. Jika pemilik pernah memasangnya untuk satu penjualan telah bertanya-tanya apakah ada orang lain akan membayar banyak untuk sesuatu yang sangat aneh.




Quote:
Spoiler for rumah terindah


Rumah Jamur di daerah Pantai Black La Jolla, California adalah salah satu fitur lanskap yang baru saja Anda terbiasa jika Anda tinggal di dekatnya, tetapi jika Anda melihatnya untuk pertama kali menyentuh Anda sebagai sangat aneh. Desain yang tidak biasa dari rumah itu dimaksudkan untuk tahan gempa dan cuaca buruk, semua sambil melihat futuristik ... baik, futuristik tahun 1968, anyway.






bonus :
Spoiler for rumah terindah

No Response to "RUMAH PINGGIR PANTAI TERINDAH"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme